Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 04 April 2010

penyiaran penyiaran

jadi gini nih ceritanya.
ketika hari raya besar, memang tiba-tiba yang datang ke gereja bisa dua kali lipat dari biasanya.
makanya kalau hari raya besar, di gereja gw ini dipasang tenda untuk menampung umat yang tidak dapat tempat duduk di dalam.

untuk pekan suci kali ini, gw ikut sibuk di seksi komunikasi sosial untuk melakukan penyiaran. jadi di dalam gereja kita masang 3 kamera statis, dan satu kamera dinamis, yang kemudian akan difilter di ruang monitor untuk ditayangkan di luar, sehingga umat yang di luar juga bisa ikut merasakan sensasi di dalam. (halah, bahasa gw...).

dulu gw pikir kerjaan ini cuma gitu-gitu doang. ga tahunya capek!!!!
soalnya dari hari rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu, di gereja melulu, ngurusin kabel.
kali ini, kita memasang 4 proyektor dan 2 televisi.
dan orang-orang yang megang handycam banyak yang masih newbie semua..
termasuk gw.
gw baru belajar ada benda yang namanya switcher, splitter, co-axial, RCA.. halah..
tes IQ tiap hari gw.. hahaha..

mana banyak hal-hal bodoh kecil yang bikin emosi jiwa lagi..

[kunci komsos mana?!!?]

[si A kenapa belum datang?!?]

[handycam depan siapa yang pegang??!]

[gambarnya kenapa ga keluar?]

[tripodnya kenapa ga ada sepatunya??]

[baterenya belum dicharge??]

[HT kurang satu!! siapa yang megang??!?!]

[tas proyektornya mana??]

[tas gw mana??!?]

hahaha... kalo diinget-inget jadi bikin ketawa-ketawa sendiri. walau capek, tapi gw seneng karena bisa kerja bareng orang-orang yang menyenangkan.
makasih ya kawan-kawan semua!!
Artul, Pak Rino, Mas Anton, Mas Eko, Adri, Ega, Andi, Kevin, Ruth, Cyssie, Vika, Irene, Oliv, Christian, Paskal, Lexy, Adrian, James, Mas Budi, Mas Arief, Pak Harwit, Pak Yon, Pak Sadjuga, Lauren, udah semua belum tuh? Kayaknya udah deh, yang belum ntar ditambahin lah..
Hihi.. Thx kawan! Nice working with you all :)

Selamat Paskah!

1 komentar:

desmon mengatakan...

Seandainya saja org Nasrani tidak ada yg Kristen NaPas (Natal Paskah), pasti gk butuh kursi cadangan :P, coz gedung Grjnya akan dibangun lebih gede.:D.
Tetap melayani. Selamat Paskah:)

Salam;-