Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Rabu, 21 April 2010

duetos mautos

apa yang gw lakukan setiap malam tidak ada kerjaan macam malam ini?
hahaha..
jangan ketawain ya.

gw akan nyalain laptop. masang itunes, masang mozilla juga, terus membuka playlist lagu-lagu yang isinya lagu duet semua, terus masang headseat, terus nyanyi-nyanyi deh keras-keras, berasa lagi duet..
hahaha..

Menurut saya, lagu duet yang bagus itu adalah lagu yang bisa memadukan warna suara laki-laki dan perempuan dalam nada yang berbeda namun saling melengkapi. Ga banyak lagu kayak gini. Kalau duetnya cuma nyanyi bareng dengan nada yang sama, bagi gw sih biasa saja..

Nah ini beberapa lagu duet yang menurut gw layak untuk dinyanyikan dengan serius karena sec ara musikalitas sangat menantang :) Tapi secara koleksi gw aga jadul, mohon info kan ke gw kalo ada lagu duet yang maut ya! hohoho..

1. Broken Strings - James Morisson & Nelly Furtado
Dapet banget emosi lagu ini. Rasa marah dan frustasinya begitu kentara! Suara Nelly yang khas benar-benar berkarakter, seimbang lah sama oom James..

James Morrison - Broken Strings .mp3


Found at bee mp3 search engine

2. Come What May - Nicole Kidman & Ewan Mcgregor
Nah, lagu ini gw sukaaaa banget karena emosi di akhir lagunya dapet banget.. Kepasrahan akan cinta, halah... Apalagi kalau nonton filmnya. Tambah suka lah sama lagu ini..

Nicole Kidman and Ewan McGregor - Come What May .mp3


Found at bee mp3 search engine

3. Private Emotion - Ricky Martin & Meja
Lagu ini awalnya biasa aja, tapi begitu masuk ke bagian duet Ricky dan Meja, terasa deh harmoninya. Kalo ga kuat musikalisasinya, pas nyanyi bagian duet pasti nadanya lari-lari :)

Ricky Martin - Private Emotion .mp3


Found at bee mp3 search engine

4. Quando quando - Michael Buble & Nelly Furtado
Hmmm gw ga gitu suka duet yang Lucky, entah kenapa.. terlalu lempeng aja, kayak ga ada emosinya gitu... Kalo Quando-quando ini gw suka karena susah nyanyiin duetnya..


Michael Buble ft. Nelly Furtado - Quando Quando Quando .mp3


Found at bee mp3 search engine


5. I Will Be With You - Sarah Brightman & siapa ini gw ga tahu..
Bagian yang paling gw suka dari lagu ini adalah refrennya yang sahut menyahut antara tante Sarah dan rekan duetnya. Ada beberapa versi, yang gw suka yang pas dia konser di Vienna, tapi gw lupa siapa penyanyi cowoknya..

Sarah Brightman - I Will Be With You .mp3


Found at bee mp3 search engine

Kalau lagu Indonesianya, hmmm, gw kurang banyak tahu, tapi ada dua lagu duet yang gw suka sih.

1. Kesepian Kita - PAS Band feat Tere
Hoho... lagu ini magic bagi gw. Closingnya sih gw suka, yang mereka bsersenandung dalam dua nada berbeda...


2. Hey - Ridho feat Sheila Marcia
Ini lagunya manis., huhuhu.. Kesan nelangsanya dapet aja gitu. Tapi suara mbak Sheila di awalnya terlalu cempreng.. cuman jadi ciri khas akhirnya..



Hmm.. itu dulu... ntar ditambah lagi ya!!!

7 komentar:

Jopan mengatakan...

tambah lagi git yang Indonesia:

indra lesmana sama nania yang sedalam cintamu.
hehe..

desmon mengatakan...

Kayaknya lagu daerah yang duet juga asyik tuh :P.

elephantstone mengatakan...

wah baru tau kalo ewan mcGregor juga nyanyi..numpang ngunduh gan, hahaha

gitaditya mengatakan...

@josep.. iya, ntar gw tambahin.. cuman kurang gimana gitu.. kurang emosionil.. hahaha..

@desmon.. lagu daerah apa tuh? hehehe.. lagu Batak pastinya ya :p

@adityo.. iya doi suaranya oke koks.. unduh aja dan rasakan emosi lagu ini :)

desmon mengatakan...

Iya, lagu Batak n lagu Minang (Padang):D. Apalagi yang trionya, ditambah thema lagunya seputar perantauan (bekerja atau sekolah), lengkaplah keindahan lagunya.hehehe:p

give thanks mengatakan...

nomer 5 Sarah Brightman sama Paul Stanley, yaaay! emang keren bgt, gue jugak sukaaakk :D :D btw uda pernah dengar Gwyneth Paltrow sama Sioen Lewis yg Cruisin belom?? iiikh gue sukkaaaaak jugak! dengerin deeh :D hihi

*mezo

gitaditya mengatakan...

@mezo... iyaaa.. itu lagu kok bisa ketinggalan ya. ga ada di laptop gw soalnya..
you're gonna fly away, and you'll go my way... i love it when we're cruisin together :D:D