Senin, 17 Januari 2022

What is Your Plan B?

 Hari ke 13 dari 30 hari menulis

I have this believe that if I prepare for plan B, than plan A never happen. 

But with this Covid-19 pandemi, plan B is a must. Karena musti ready kala tiba-tiba kasus meningkat, ada pembatasan dan rencana awal tidak bisa dijalankan dengan semestinya.

Karena kasus Omicron naik 2 minggu terakhir ini, plan B sudah harus disiapkan. Capek si, tapi ya musti dipikirin kan biar bisa nyiapin yang musti disiapkan buat jaga-jaga.

Sekarang ini gw lagi capek. Semua yang terjadi saat ini adalah plan B gw : pekerjaan, kehidupan, ga sesuai dengan apa yang udah direncanakan. Tapi itulah serunya hidup kan, kalau semua sesuai rencana, ya gimana bisa jadi orang yang tahan banting? Apapun situasinya, harus berlatih supaya selalu punya plan B, dengan cara lain gimana caranya bisa mencapai tujuan akhir.

Kalau ditanya apa plan B nya, semua scenario langsung terpampang supaya bisa tau apa yang hatus dilakukan kalau plan A nya kudu dicoret saat itu juga.

I feel so tired. Ini baru hari Senin padahal... hahaha..

Anyway, sepertinya blog ini akan kembali ke fitrahnya, yaitu menjadi diary digital. Jadi karena itu diary, ga ada keharusan itu harus setema kan dalam satu tulisan? Soalnya gw mau nyombong kalau hari ini, press release kerjaan yang ada nama gw keluar nih hari ini. Ya lumayan lah titlenya OK walau aslinya cung pret. Hahah.

https://otomotif.tempo.co/read/1550823/shell-indonesia-luncurkan-solar-v-power-diesel-berstandar-euro-5/full&view=ok

Biar kalo orang ngegoogling nama gw keluarganya bukan berita nikahan gw gitu. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...